Lovebird Jalal dibanderol Rp 750 juta.. Apa Aja Keistimewaannya??

ikln
Lovebird Jalal dibanderol Rp 750 juta.. Apa Aja Keistimewaannya??
Lovebird Jalal dibanderol Rp 750 juta.. Apa Aja Keistimewaannya??

cemerlang prestasi seekor burung kicauan, makin banyak kicaumania yang mendekati pemiliknya. Mereka berlomba-lomba ingin meminangnya, sambil memberikan tawaran harga tertinggi. Demikian pula yang dialami Om Ade Sulistio (KKLB Bandung), pemilik lovebird Jalal yang kini sedang moncer-moncernya dan baru saja meraih quattrick dalam even kolosal Piala Raja 2015.


Karena penampilannya yang sangat stabil, banyak lovebird mania yang kepincut serta berniat meminangnya. Sejauh ini penawaran tertinggi sampai pada angka Rp 450 juta.

Lovebird Jalal
Lovebird Jalal dibanderol Ro 750 juta.Om Ade tak mau buru-buru melepasnya, kecuali jika ada yang berani meminangnya seharga Rp 750 juta! Ya, itulah banderol harga yang ditetapkan Om Ade Sulistio untuk lovebird Jalal.

Sekilas harga yang dipatok terbilang tinggi untuk seekor lovebird, tetapi menurut Om Ade itu merupakan harga yang pantas. “Kalau melihat kestabilan dan prestasinya selama ini, itu harga yang wajar,” tegasnya.

Bahkan kalau mau hitung-hitungan, tambah Om Ade, lovebird Jalal dapat dijadikan investasi menguntungkan. Pasalnya setiap pekan dapat dilombakan 1-3 kali dan selalu juara. Artinya, lovebird Jalal merupakan ATM hidup bagi pemiliknya.

Kelak, jika sudah pensiun dari lapangan, burung ini juga dapat dijadikan indukan untuk “mencetak” anakan-anakan lovebird trah prestasi. Banderol anakan lovebird jawara tentu lebih tinggi dari lovebird biasa.

Baca selengkapnya di : https://omkicau.com/2015/09/10/lovebird-jalal-dibanderol-rp-750-juta/

0 Response to "Lovebird Jalal dibanderol Rp 750 juta.. Apa Aja Keistimewaannya??"

Post a Comment