Waouuu Ternyata Burung Jalak Bisa Dilatih Bicara, Simak Jenis Jalak Berikut INi

ikln
Waouuu Ternyata Burung Jalak Bisa Dilatih Bicara, Simak Jenis Jalak Berikut INi


Spesies-spesies burung yang termasuk dalam keluarga Sturnidae sering disebut sebagai keluarga jalak-jalakan. Beberapa spesies burung jalak dikenal pandai dan bisa dilatih bicara, atau lebih tepatnya bisa merekam kata-kata dan kalimat yang biasa diucapkan manusia yang diajarkan kepadanya. Di Indonesia terdapat 26 spesies burung jalak, tetapi tak semuanya bisa dilatih bicara. Berikut ini enam spesies burung jalak yang bisa dilatih bicara, empat di antaranya memiliki habitat di Indonesia.
Dari ke enam burung jenis  keluarga jalak ini juga masing masing mempunyai cir khas yang berbeda, tetapi jalak memiliki kemampuan untuk merekan suara yang sangat bagus, naaah mungkin beberapa jenis jalak dibawah ini bisa anda coba untuk dilatih agar mempunyai kemampuan menirukan kata-kata yang sering kita ucapkan.

Namun tidak semua burung jalak memiliki bakat meniru suara atau ucapan manusia. Hanya beberapa spesies jalak yang dikenal pintar dan bisa dilatih bicara, yaitu:
1.       Burung beo (Gracula religiosa)
2.       Jalak suren (Sturnus contra)
3.       Jalak ungu (Acridotheres tristis)
4.       Jalak hongkong (Sturnus nigricollis)
5.       Jalak eropa (Sturnus vulgaris)
6.       Jalak kerbau (Acridotheres javanicus)
Naah sahabat KMJ bisa coba niiih di latih dirumah jika mempunyai salah satu dari jenis jalak di atas, salam kicau mania juara…

ikuti terus yaaa artikel KMJ….
like dan komen yaaa untuk masukan buat kami agar bisa menulis lebih kreatif dan manfaat


0 Response to "Waouuu Ternyata Burung Jalak Bisa Dilatih Bicara, Simak Jenis Jalak Berikut INi"

Post a Comment