Cara Memilih Bakalan Burung Jalak Suren Untuk Ocehan

ikln

Hai sahabat KMJ, Kita lanjutkan pembicaraan selanjutnya yaaah, Tulisan kali ini masih terkait dengan burung jalak. Naaah pasti buat anda penasarankan bagaimana memilih jalak yang berkwalitas dari trotol, agar ketika besar nanti bisa jadi burung jalak gacor dan mungkin bisa jadi andalan dan kebanggaan kita jika ada tamu bermain dirumah kita.

Lansung aja yuuuk, utamakan memilih jalak yang kira kira menurut filling kita ini jantan, karena jujur ya sahabat KMJ, menentukan jalak suren dari anakan ini gampang susah. karena penangkar yang sudah 10an tahun saja tidak berani menjamin, bahwa jalak yang dipilihnya adalah jalak suren jantan.

naaah berikut adalah tips dari kami, saat anda akan membeli jalak suren dari trotolan
1. Pilih Js trotol yang sehat, ini bisa di lihat dari aktifitas burung saat masih ada dalam sangkar, dan juga respon makan yang baik.
2. kasih makan dengan menggunakan tangan, berikan jangkrik pada jalak suren, mereka mau makan atau tidak, jika mau makan dengan tangan yang kita ulurkan bisa jadi jalak ini sangat mudah untuk dilatih agar jalak lulut/ mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya
3. pilih jalak yang prediksi kita jenis kelaminya jantan, bisa dari ukuran kepalanya yang besar, badan besar, corak warna hitam lebih pekat dll

naaah  itu beberapa point yang bisa kita perhatikan saat kita akan memilih jalak suren bakalan










0 Response to "Cara Memilih Bakalan Burung Jalak Suren Untuk Ocehan"

Post a Comment