Keunggulan Anakan Bayi Jalak Putih Yang Dirawat Induknya

ikln
Keunggulan Anakan Bayi Jalak Putih Yang Dirawat Induknya
Keunggulan Anakan Bayi Jalak Putih Yang Dirawat Induknya
Hallo semangat kicau, salam dari kami KICAU MANIA JUARA (KMJ), sahabat KMJ sebelum kita lanjut kepembicaraan yang populer ini. Pada kesempatan ini kita akan belajar bagaimana mengenali keunggulan anakan Jalak Putih yang dirawat indukan.

yuuup cuuuus langsung saja yaaaah gak usah bertele-tele, karena nanti keburu bosen den baca artikel ini, tapi sebelumnya share artikel atau blogger KMJ dengan para sahabat KMJ lagi agar lebih manfaat.


OK apasih keunggulan Anakan Jalak  Putih yang dirawat indukanya !!!! yuuuk cus simak ya

Keuntungan atau keunggulan anakan Jalak yang di rawat indukanya

a. Anakan atau Bayi Jalak Putih(JP) lebih sehat
yahhhhh tentu dari sisi kesehatan, anakan JS/JP yang diloloh indukan akan lebih sehat, hal ini nampak jika kita bersiul atau dengan kita menyentuh buruh ini. anakan bayi JP akan segera mengangkat kepala dan membuka mulutnya degan lebar.


b. Bayi JP lebih gemuk

naaaah inilah keunggulan yang lain, yaitu bayi jalak lebih gemuk, karena dimana mana kalau perawatan burung seperti yang dilakukan di alamnya/ alami akan lebih baik. kenapa, yaaah karena naluri induk burung ini akan lebih sering melihat dan menengok kondisi bayi/ anakan jalak tersebut.

c. Bayi JP Biasanya Lebih Lahap/ Rakus makanya
bayi yang setelah di loloh indukanya selama kurang lebih 2-4 hari, bisa kita ambil, untuk kita pindah di BOX Lolohan anakan bayi jalak. naaah tentu hal ini Harus hati hati dalam mengambil abangan yang masih merah ini. hal ini akan nampak, kondisi Anakan jalak akan lebih rakus, saat kita loloh dengan tangan kita.

d. Secara Ekonomis lebih menguntungkan
kok bisa lebih menguntugkan, ya iyyalah, secara ekonomis sebenernya cara ini lebih menguntungkan, karena apa. bayi yang diambil tentunya tidak mudah mati, karena lahab makan dan rakus, tentu anakan JP semakin sehat dan tahan dengan cuaca. hal ini tentu akan lebih mudah hidup sampai dewasa. dan setelah besar bisa kita tangkar dan kita jual.
hasilnya lebih menguntungkan, dari pada kita tetaskan telus dimesin tetas, biasanya Anakan burung rentan mati, hal ini  tentunya meskipun 1 bulan kita bisa panen 2 kali, namun bayi anakan mudah mati, dan indukan juga akan cepat rusak.


berikut tips dari KMJ, semoga bermanfaat, jangan lupa tinggal pesan dan share semoga semakin bermanfaat
jika ada yang punya pengalaman lain dalam merawat burung bisa inbok admin, artikel akan kita post di KMJ

Salam KICAU MANIA JUARA


BACA JUGA
Cara membedakan telur jalak suren yang mau menetas melihat dari cangkang telur 

DASYATNYTA!! Kencur Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Burung Kicau

Cara Ternak Burung Lovebird Untuk Pemula Lengkap

0 Response to "Keunggulan Anakan Bayi Jalak Putih Yang Dirawat Induknya"

Post a Comment