Ini dia 5 Jenis Burung Langka Indonesia yang Terancam Punah

ikln
Hewan langka indonesia yang terancam punah meang sangatlah banyak, sebut saja Gajah sumatra, komodo dsb, kepunahan mereka tentu salahs atunya karena habitat asalnya mulai berubah, yang dulunya hutan lebat sekarang ini mulai menjadi bagian pemukiman yang tak terpisahkan oleh tangan manusia.
selain hewan tadi juga banyak sekali hewan langka indonesia yang terancam punah dari jensi burung, kali ini kapanpun ingin mencoba menginformasikannya untuk anda. fakta menjawab bahwa indonesia sangat terkenal dengan beragamnya burung yang indah dan cantik. berbagai pelosok hutan daris abang sampai meraoke kita akan menemukan berbagai burung atau hewan kahs daerah yang tentunya menjadi bagian dari daerah tersebut.
banyaknya kota di indonesia yang menggunakan simbol burung ialah satu bukti bahwa keberagaman burung di indonesia sangatlah banyak, namun tahukan anda ternyata banyak Pula burung indonesia yang berancam punah, berikurtkami sajikan 5 burung langka indonesia yang terancam punah.
1.Burung Cendrawasih Terancam punah, burung dengan ekor dan warna indah asal papuas ini menjadi burung langkan indonesia yang terancam punah.

2. Burung Kakak Tua Raja dengan warna agak hitam berjambul menawan ini juga merupakan satu dari sekian banyak hewan jenis burung langka indonesia yang terancam punah.

KAKAK TUA RAJA

3. Burung Jalak bali yang menajdi burung kebanggaan bali ini juga menjadi hewan langka di indonesia yang terancam punah. caktik bukan burungnya.



4. Elang jawa yang menjadi kebanggaan dan kegagahan jawa juga menjadi hewan yang terancam punah.bentuknya yang sangat gagah berani dan matanya yang tajam membuat elang ini menjadi hewan yang mengesankan.



5. Merak Biru Ternacam punah, warna biru yang menawan membuat merak biru sangatlah indah, terlebih saat ia memekarkan ekornya, kesempurnaan merak ini akan sangat terlihat.


cantik-canti kan hewan khas indonesia, sayangnay hewan jenis burung yang kami sajikan ini menjadi hewan yang terancam punah, mari kita lestarikan fauna indonesia agar terhindar dari kepunahan.


0 Response to "Ini dia 5 Jenis Burung Langka Indonesia yang Terancam Punah"

Post a Comment